Spesifikasi Datsun GO Limited Edition Seharga Rp 299 Juta

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Datsun GO limited edition telah diperkenalkan. Debut edisi terbatas tersebut dilakukan di gelaran Nepal Auto Show 2015. Mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) Datsun GO hadir dengan varian edisi terbatas. Sejumlah tampilan eksterior terlihat berubah dan jauh dari kesan murah.

Tidak hanya itu, sejumlah fitur ditambahkan sehingga makin terlihat keren. Perubahan lainnya yang ada pada mobil Datsun GO Limited Edition terdapat roof rail pada bagian atap. Terpasang pula pelindung bumper, pelindung lumpur, aksen krom, serta desain velg baru disematkan pada Datsun GO Limited Edition. Datsun GO Limited Edition edisi terbatas juga dibekali sensor parkir, kantung udara.

Power window, CD player, remote kunci jarak jauh, serta beberapa paket lainnya. Di bagian dapur pacu tak ada perubahan mekanis. Mobil Datsun GO Limited Edition masih didukung mesin bensin 1,2-liter 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 67 bhp pada 5.000 rpm dan torsi 98 Nm pada 4.000 rpm. Mesin itu dipadu dengan sistem transmisi lima percepatan.

Baca Juga: Spesifikasi Aston Martin DB11 di Film James Bond Terbaru

Untuk konsumsi bahan bakar, mobil Datsun GO Limited Edition yang telah bersertifikat ARAI dapat menjelajah jarak 20,63 kilometer dengan satu liter bensin. Datsun GO Limited Edition memberikan sentuhan sistem keamanan baru. Setidaknya hal ini menjadi nilai tambah dibanding versi sebelumnya. Harga untuk versi limited edition adalah kurang lebih Rp 299 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply