Jorge Lorenzo Kecewa Belum Siap Untuk Menang Bersama Ducati

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Jorge Lorenzo sebelumnya dijagokan bakal memberikan kejutan ekstra dalam debutnya bersama Ducati. Jorge Lorenzo akhirnya memang menciptakan kejutan dalam artian negatif. Jorge Lorenzo tidak bisa masuk 10 besar, jauh berbeda dengan yang dialami oleh Andrea Dovizioso. Ada dua pebalap yang menggeber motor Desmosedici GP17, motor yang dianggap sebagai bentuk terbaik Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Tetapi, hasil yang didapatkan berkebalikan. Dovizioso nyaris saja menjadi pemenang seri pertama di GP Qatar, sebelum ditaklukkan oleh Maverick Vinales, pebalap Movistar Yamaha yang punya motor dan taktik lebih prima. Akan halnya Jorge Lorenzo, tak pernah sekalipun mengancam lima besar. Sepanjang balapan, Jorge Lorenzo tidak mengesankan, jauh dari harapan statusnya sebagai juara dunia tiga kali.

Jorge Lorenzo tidak bisa menutupi kekesalannya setelah hanya finish di urutan 11 di GP Qatar 2017. Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengaku masih lambat dan belum siap untuk bersaing meraih kemenangan dengan para pebalap papan atas.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

Jorge Lorenzo, pebalap Spanyol tersebut hanya finis di urutan ke-11, satu posisi lebih lebih baik dari saat start pada balapan GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Minggu 26 maret 2017. Jorge Lorenzo menuturkan, kecepatan perlapnya tidak stabil. Bahkan masuk ke catatan 1 menit 58 detik yang jauh dari harapan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply