Video Jorge Lorenzo Juara MotoGP Aragon Spanyol 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. MotoGP Aragon 2015 Spanyol dimenangi oleh Jorge Lorenzo yang sukses memangkas selisih poin dari Valentino Rossi hingga menjadi 14 angka saja. Valentino Rossi harus puas masuk tiga besar di belakang Dani Pedrosa. Sementara Marc Marquez sang juara bertahan untuk kelima kalinya musim ini terjatuh. Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo makin memanaskan persaingan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi dalam perebutan gelar Juara Dunia MotoGP 2015.

Setelah memenangi GP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol pada hari Sabtu 27 September 2015. Meski masih menempati peringkat kedua klasemen, Jorge Lorenzo mampu memangkas selisih angka dengan Rossi secara signifikan. Dengan empat balapan tersisa, persaingan keduanya semakin ketat.

Start dari posisi kedua, Jorge Lorenzo langsung melesat begitu lampu hijau menyala dan memimpin balapan menyalip rider Repsol Honda Marc Marquez. Posisi kedua ditempati rider Ducati Andrea Iannone. Namun tidak butuh waktu lama bagi Mark Marquez untuk menyalip Iannone dan merebut posisi kedua.

Baca Juga: Kapan Tanggal Resmi Ulang Tahun Google Doodle September 2015

Memasuki tikungan ke-12 pada lap kedua, Mark Marquez tergelincir dan terjatuh. Ia berusaha mendorong motornya tetapi mesinnya sudah mati hingga balapan Mark Marquez berakhir. Mark Marquez, juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu terlihat sangat kecewa. Jorge Lorenzo melesat di depan dan meninggalkan Iannone, Daniel Pedrosa, dan Rossi hingga selisih wktu 2,5 detik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply