Lewis Hamilton Juara Hasil F1 2017 GP China Max Verstappen Podium

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sesi kualifikasi yang ketat antara Ferrari dan Mercedes, dimana Lewis Hamilton berhasil meraih pole akhirnya Lewis Hamilton menjuarai seri kedua kali ini. Walaupun sebenarnya performa kedua tim mirip. Pebalap Scuderia Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, bertekad melanjutkan awal musim yang sempurna. Setelah ia memenangi seri pertama kejuaraan Formula 1 di Melbourne, Australia dua pekan lalu.

Persiapan untuk GP China jauh dari sempurna bagi para tim F1. Kualifikasi berlangsung dalam kondisi cuaca yang kering, dan pertarungan antara Ferrari dan Mercedes sengit, seperti di Australia. Pada akhirnya, balapan kali ini di dominasi oleh Lewis Hamilton yang memimpin balapan dari lap awal hingga akhir. Sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat kemenangan Lewis Hamilton kali ini terlihat mudah.

Karena sebenarnya performa Ferrari sama baiknya dengan Mercedes di sirkuit Shanghai. Hasil F1 2017 GP China yang digelar pada Minggu, 9 April 2017 memastikan Lewis Hamilton (Mercedes) merasakan nikmatnya juara di Shanghai International Circuit. Lewis Hamilton sukses meninggalkan Sebastian Vettel (Ferrari) sang pesaing dengan selisih signifikan.

Baca Juga: Marcus Dan Kevin Juara Hasil Final Malaysia Open 2017 Indonesia Satu Gelar

Sementara, Max Verstappen (Red Bull) tampil sensasional dengan masuk podium meskipun harus start dari urutan 16. GP China 2017 adalah jawaban Mercedes atas kemenangan Ferrari dua minggu sebelumnya di Melbourne. Lewis Hamilton yang sebelumnya menjadi pemenang terbanyak di seri ini, menajamkan rekor menjadi lima kemenangan di Grand Prix China. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply