Kronologi Nicky Hayden Alami Kecelakaan Serius di Italia

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari pembalap mantan Motogp sekaligus rider WSBK Nicky Hayden. Nicky Hayden ditabrak mobil dari belakang dan dilaporkan mengalami cedera cukup serius dibagian kepala serta dada saat bersepeda di Italia. Nicky Hayden ditabrak sebuah mobil Peugeot ketika sedang bersepeda bersama 14 orang rekannya.

Saat tertabrak, tubuh Hayden langsung terpental lalu jatuh di atas mobil hingga memecahkan kaca bagian depan. Nicky Hayden kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan intensif. Nicky Hayden berada di Italia setelah menjalani seri kelima balapan World Superbike (WSBK) di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, 13-14 Mei 2017.

Pada balapan pertama, Nicky Hayden gagal finis. Pada balapan kedua, dia finis di urutan ke-12. Diduga sisi tersebut menabrak badan serta sepeda Hayden. Jepretan wartawan Italia Marzio Biondi menggambarkan kuatnya benturan yang seharusnya tidak terjadi jika pengendara mobil tidak melaju kencang. Nicky Hayden sedang latihan sepeda disekitar Rimimi Coastline.

Baca Juga: Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Lazio 2-0

Sebelumnya pembalap yang pernah mengalami kecelakaan benturan kepala dan tanpa ada perkembangan adalah Michael S. Schumacher Driver F1 ini kepala terbentur saat olah raga ski hingga koma. Kecelakaan jalanan lain juga merenggut rider Motogp Norick Abe yang meninggal karena ditabrak truk yang melakukan putaran balik terlarang di Kawasaki, Kanagawa, Jepang ketika sedang mengendarai skuter Pada tanggal 7 Oktober 2007. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply