Harga Jual Motor Honda CBR250RR 2 Silinder Terbaru 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Seakan terbawa suasana oleh persaingan industri otomotif yakni pasar motor sport berkapasitas 250 cc yang tenar dengan mesin 2 silinder, membuat produsen motor Honda geram dan dikabarkan mereka telah menciptakan serta menyiapkan senjata terbarunya yang mengusung mesin 2 silinder. Kelahiran sebuah motor sport terbaru yang berkapasitas seperempat liter yang dibuat oleh Honda yakni Honda CBR 250RR.

Honda telah menyiapkan sport bike (motor sport) seperempat liter terbarunya yang diciptakan untuk menyaingi Yamaha YZF R25 dan Kawasaki Ninja FI 250. Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyiapkan CBR250RR 2-Silinder segaris alias inline awal Maret 2015 semakin menyeruak.

Sekarang ada lagi informasi tentang motor tersebut yang akan diluncurkan awal 2016 mendatang. CBR250RR 2-Silinder segaris diprediksi bakal jadi lawan tangguh bagi generasi sepeda motor tipe sport 2-silinder yang telah lebih dulu diluncurkan oleh dua brand lain. Dua brand dan tipenya tersebut adalah Kawasaki dengan Ninja 250R dan Yamaha dengan YZF-R25 miliknya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Season 2 di SCTV

Keduanya malah mampu berebut simpati peminat motor sport tanah air. Jika tidak ada perubahan estimasi harga Rp 60 juta atau diasumsikan kurs mata uang rupiah tetap seperti sekarang. Maka dipastikan harganya lebih bersaing ketimbang Ninja 250R ABS Rp 63 juta. Namun lebih mahal ketimbang YZF-R25 dengan Rp 53 juta. CBR250RR 2-Silinder segaris akan membuat persaingan di segmen sport semakin nyata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply