Harga Spesifikasi VW Polo 1.2L TSI Terbaru Harga Sekitar Rp 252 Juta

0
Sebelumnya Volkswagen Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan tiga mobil baru tahun 2015. Ketiga produk baru tersebut di antaranya segmen B-hatchback Polo1.2 Tsi, hot-hatchback Scirocco dan VW Golf. Ketiga model tersebut akan dirilis di dua pameran ternama, yakni IIMS dan GIIAS. Untuk model VW Polo 1.2L hadir dengan perubahan yang signifikan.

Sektor performa mobil ini akan didukung dengan mesin Volkswagen TSi (Turbo Stratified Injection). Mesin ini akan menggantikan mesin lamanya, Polo 1.4 Multi-Point Injection (MPI). Volkswagen Polo 1.2 TSi akan bersaing ketat dengan dengan Honda Jazz. Melalui Volkswagen Indonesia, hatchback terbaru tersebut akan mengusung mesin yang berkapasitas 1.200 cc TSI.

Volkswagen Polo 1.2 TSi akan menjadi andalan dari VW Indonesia selain model VW Tiguan. Salah satu alasannya, harga yang dibanderol kemungkinan setara dengan model sejenis yang dibuat pabrik di Jepang. Dilihat dari dapur pacunya, Polo 1.2 L TSI memiliki mesin 1.198 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 74 tenaga kuda.

Baca Juga: Indonesia Menjadi Tempat Kelahiran Brio SUV BR-V (Bolt Run-about Vehicle)

Torsi puncaknya mencapai 110 Nm. Mobil ini juga lumayan hemat bahan bakar dengan penggunaan per liternya untuk perjalanan 16,4 kilometer. Harga VW Polo 1.2 TSi Indonesia dipatok dengan harga Rp 269 juta on the Road (OTR). Harga tersebut berbeda tipis dengan banderol Honda Jazz RS seharga Rp 255 juta.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply