Mitsubishi Expander Dengan 6 Varian Baru Dikenalkan Sudah Dapat Gratisan

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Mitsubishi Expander akhirnya resmi diperkenalkan pertama kali di depan media pada hari Senin 24 Juli 2017 di Jakarta. 6 Varian yang ditawarkan oleh Mitsubishi Expander harga termurahnya mulai dari Rp 189 Juta. Harga disebutkan oleh pihak Mitsubishi berada di kisaran Rp 189 juta hingga Rp 246 juta untuk tipe yang tertinggi.

Sementara itu banderol harga tersebut akan dibagi menjadi enam varian model lagi. Patokan harga ini merupakan unsur psikologis yang baik pasalnya banyak pihak yang berharap paling tidak start harga tidak lebih dari Rp 200 juta. Hal ini dimaksudkan agar mobil Mitsubishi Expander ini akan bisa bersaing dengan yang lainnya.

Hal ini berarti bahwa nanti segmen MPV bawah ini akan menjadi semakin besar lagi rangenya mulai dari lapis pertama yang menginginkan harga sangat terjangkau, menengah hingga atas yang mendekati MPV menengah. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan bahwa model ini akan menggabungkan kebaikan dari SUV dan juga MPV.

Hal ini berarti bahwa Mitsubishi Expander akan mengakomodasi kenyamanan dan juga kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya dan juga fungsi dari SUV. Mitsubishi Expander telah dilengkapi dengan mesin bensin 16 katup 1.500 cc dengan Mitsubishi Innovate Valve Timing Electronic Contrl (MIVEC).

Baca Juga: Kecurangan Perusahaan Beras Maknyuss Diduga Rugikan Negara

Mesin ini akan diapdu dengan transmisi manual dan otomatis. Perkenalan Mitsubishi Expander dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, sebelum dilakukan World Premier dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), ICE, BSDn Tangerang, Agustus 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply