Marc Marquez Terdepan Ungguli Valentino Rossi Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Marc Marquez Raih Pole Position Di Brno setelah melewati 4 sesi latihan bebas, Valentino Rossi dan 22 pembalap lainnya mengikuti babak kualifikasi pada hari Sabtu 5 Agustus 2017. Sepuluh pembalap langsung lolos ke Q2, sementara 13 lainnya harus bersaing di Q1 terlebih dahulu.

Selalu menarik menyaksikan para pembalap memperebutkan pole position di babak kualifikasi MotoGP. Empat latihan bebas di MotoGP Ceko 2017 berlangsung dalam kondisi cuaca bervariasi. Johann Zarco berhasil menjadi juara di FP1 dalam kondisi lintasan basah, sedangkan Andrea Dovizioso merajai FP2 saat cuaca masih kurang menentu. Sementara itu, di bawah terik matahari di FP3, Marc Marquez yang menjadi pembalap tercepat.

Hasil kualifikasi MotoGP Ceko 2017 yang telah digelar di Brno menempatkan Marc Marquez di posisi terdepan. Pembalap Repsol Honda ini mengungguli Valentino Rossi dari Movistar Yamaha yang harus puas finish di urutan kedua. Marc Marquez mencapai finish dengan catatan waktu terbaik yakni 1 menit 54,981 detik.

Di belakang rider asal Spanyol ini, ada pembalap gaek asal Italia, Valentino Rossi yang menyelesaikan sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 55,073 detik. Posisi ketiga ditempati oleh rekan Marquez dari Repsol Honda yang juga berkebangsaan Spanyol yakni Dani Pedrossa dengan catatan waktu 1 menit 55,119 detik.

Baca Juga: Foto Pemilik Sah Koenigsegg CCX Yang Diduga Milik Raffi Ahmad

Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso, ada urutan keempat dengan catatan waktu 1 menit 55.441 detik. Jorge Lorenzo yang juga dari Ducati mendapatkan hasil kurang memuaskan karena hanya finish di urutan keenam dengan catatan waktu 1menit 55.552 detik. Di belakangnya ada Maverick Vinales dari Movistar Yamaha dengan catatan waktu 1 menit 55.663 detik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply