New Toyota Rush Facelift 2015 Buatan Pabrik Indonesia Lolos dalam Uji Tabrak

0
Secara resmi akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan New Toyota Rush Facelift 2015 yang memiliki tampilan lebih segar serta dinamis namun tetap tangguh untuk melibas di segala medan. New Toyota Rush Facelift 2015 sudah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2006 dan sudah beberapa kali mengalami perubahan.

Sesuai dengan konsepnya New Toyota Rush Facelift 2015 diklaim dapat digunakan di segala medan. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 Toyota Rush langsung mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat tanah air. Dan dengan kemajuan yang begitu pesat akhirnya Toyota Rush mengalami beberapa penyegaran dengan desain lebih sporty dan kekar.

Beberapa saat yang lalu Toyota Rush versi facelift yang dibuat oleh pabrik di Indonesia dinyatakan lolos dalam pengujian oleh lembaga baru yang bernama ASEAN New Car Assessment Programme (ASEAN NCAP). Mobil tersebut dipasarkan ke Malaysia dan menjadi produk baru di Negeri Jiran Tersebut. Rush facelift tersebut menjalani uji tabrak.

Baca Juga: Mobil Tenaga Surya Mahasiswa ITS di World Solar Challenge 2015 (WSC) Australia

Hasilnya, ASEAN NCAP menetapkan bahwa Toyota Rush facelift sudah memenuhi aturan standar keselamatan sesuai dengan ketetapan dari perserikatan bangsa-bangsa (PBB). Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini layak menjadi kendaraan yang memenuhi aspek keselamatan berkendara. Dalam penilaian ASEAN NCAP, Rush facelift memperoleh bintang empat dalam perlindungan kepada orang dewasa dan anak-anak.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply