Marc Marquez Raih Gelar di GP San Marino 2017

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat saat menutup sesi pemanasan jelang balapan di Grand Prix San Marino, Minggu 10 September 2017. Pembalap Repsol Honda itu unggul 0.994 detik dari Danilo Petrucci. Sirkuit Misano sempat diguyur hujan. Namun saat MotoGP akan menjalani sesi pemanasan hujan berhenti.

Satu demi satu pembalap mulai keluar dari garasi dan selama 20 menit sesi berlangsung, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat. Tapi penampilan Marc Marquez tak semulus yang dibayangkan sebelumnya. Pasalnya, pada putaran terakhir Marc Marquez terjatuh atau tepat di tikungan ketiga. Beruntung, akibat insiden tersebut Marc Marquez tidak mengalami cedera serius.

Ini merupakan kecelakaan yang ketiga Marc Marquez selama mengaspal di lintasan sepanjang 4,2 km tersebut. Sebelumnya, pada sesi latihan bebas kedua dan kualifikasi juara bertahan MotoGP terjatuh. Namun demikian, hal itu tak mengurangi rasa penasarannya untuk tampil kompetitif jelang balapan seri 13 nanti.

Akhirnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai juara di GP San Marino 2017 setelah mengalahkan Danilo Petrucci di lap terakhir pada balapan yang berlangsung Minggu 10 September 2017. Tampil di Sirkuit Misano, San Marino, Marc Marquez sebetulnya gagal meraih posisi pole setelah terjatuh di sesi kualifikasi kemarin.

Baca Juga: Foto Seksi Seali Syah Alam Bareng Ariel NOAH

Marc Marquez bahkan sempat terjatuh di sesi pemanasan yang digelar beberapa jam sebelum lomba. Namun Marc Marquez membuktikan kualitasnya sebagai pembalap tangguh dengan memenangkan balapan yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah tersebut. Marc Marquez juga baru memastikan diri sebagai pemimpin lomba setelah berduel di lap terakhir melawan Petrucci. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply