Video Aksi Heroik Johann Zarco Dorong Motor Hingga Finis di Misano Banjir Pujian

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Johann Zarco Pebalap Yamaha Tech 3 melakukan aksi heroik mendorong motornya pada lap terakhir. Tepatnya dari tikungan pamungkas hingga garis finis, pada MotoGP San Marino, Minggu 10 September 2017. Aksi tersebut mendapat banyak pujian dari fans motoGP. Johann Zarco menjadi sosok yang paling menyedot perhatian selain rider Repsol Honda, Marc Marquez yang berhasil keluar sebagai juara pada balapan MotoGP San Marino.

Johann Zarco yang menjalani balapan tanpa gangguan justru harus bernasib sial sesaat sebelum mencapai garis finis. Pebalap asal Prancis tersebut mengalami gangguan mesin beberapa meter dari garis finis yang membuat motor YZR M-1 miliknya mati. Namun, Johann Zarco tetap tak menyerah dan memilih menyelesaikan balapan dengan mendorong motor hingga garis finis.

Situasi tersebut membuat Johann Zarco yang awalnya bisa finis di urutan ketujuh terpaksa rela melorot ke posisi 15 dan hanya mendapat satu poin. Juara dunia Moto2 tersebut sangat kesal dengan keadaan yang terjadi dan memperlihatkan gestur menghapus air mata saat sampai di garis finis.

Namun sanjungan fans diungkapkan dengan mengomentari video Johann Zarco yang diunggah pada Twitter resmi MotoGP. Beberapa fans menyebut Johann Zarco sebagai pahlawan, bahkan ada yang memujinya sebagai juara sejati. Bahkan, ada yang menyebut Johann Zarco sudah pantas menjadi pengganti Valentino Rossi karena aksi tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez Raih Gelar di GP San Marino 2017

Menurut Zarco, aksi heroik tersebut dilakukannya demi meraup poin daripada pulang dengan tangan hampa. Selain itu, Zarco juga mengaku senang karena menyuguhkan pertunjukan menarik untuk penonton yang menyemangatinya dan mengelu-elukannya saat motornya melintasi garis finis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply