Kia New Sportage Diesel Dijual Terbatas di Indonesia

0

CumaBerita.com, Jakarta.K Kia Mobil Indonesia (KMI) secara resmi memperkenalkan SUV 5 penumpang Kia New Sportage bermesin diesel di Indonesia. Varian diesel ini melengkapi Sportage bermesin bensin yang lebih dulu hadir. Kia New Sportage Diesel ini menggunakan mesin CRDi VGT yang dapat menghasilkan power maksimal 177 ps pada 4.000 rpm dengan torsi maksimal 39 kg.m pada 1.800-2.500 rpm.

Tampang eksterior dan interior Kia New Sportage Diesel tak ada perbedaan dengan versi bensin. Mobil Kia New Sportage Diesel menggunakan transmisi automatic dengan 6 tingkat percepatan, hanya satu varian. Kia New Sportage Diesel menggunakan mesin CRDi generasi ketiga dimana dapat menghasilkan performa mesin yang sangat baik, suara, dan getaran mesin kendaraan yang halus.

Bukan hanya itu Kia New Sportage Diesel diklaim hemat bahan bakar serta emisi gas buang lebih rendah. Saat hadir perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kia New Sportage bermesin diesel hanya akan dijual terbatas.

Baca Juga: New Toyota Rush Facelift 2015 Buatan Pabrik Indonesia Lolos dalam Uji Tabrak

Kia New Sportage Diesel akan jual secara terbatas dengan harga Rp 425 juta. Hanya 20 unit yang akan dijual di Indonesia. Kia New Sportage Diesel dipersenjatai mesin diesel R2.0 CRDi VGT yang menghasilkan tenaga maksimal 177 PS pada 4.000 rpm serta torsi 39 kg.m pada putaran 1.800-2.500 rpm. Tenaga ini diklaim Kia sebagai yang terbesar di kelasnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply