Spesifikasi Harga All New Ford Everest di IIMS 2015

0

CumaBerita.com, Jakarta.S Ford Motor Indonesia (FMI) mengatakan sebelumnya All-New Everest akan diperkenalkan di salah satu pameran otomotif nasional pada Agustus 2015. Generasi terbaru SUV tertinggi FMI itu telah dilengkapi berbagai macam fitur canggih. All New Ford Everest terbaru menggunakan mesin baru, yaitu diesel Duratorq 4-silinder 2.2L, menggantikan tipe lama 2.5L. Kini Ford Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Everest dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015.

All New Everest hadir bersama dua model lainnya, New Ranger dan New Focus. All New Everest hadir dengan bentuk membulat. Bentuk ini merevisi kesan pada model terdahulu yang hadir dengan bentuk serba kotak. All New Everest dibangun untuk menjadi yang terbaik atau di antara yang terbaik di kelasnya.

Baik dalam hal desain, kualitas, ekonomi bahan bakar, maupun keselamatan, serta teknologi paling pintar dan canggih. Teknologi itu antara lain navigasi dan peredaman kebisingan lewat Active Nois Cancellation. Material peredam suara digunakan di seluruh kendaraan sehingga menghasilkan tingkat noise, vibration, dan harshness sangat rendah.

Baca Juga: Kia New Sportage Diesel Dijual Terbatas di Indonesia

All New Everest hadir dijual dalam dua pilihan mesin, yakni diesel 2.2 liter Duratorw TDCi 4-silinder berdaya maksimum 160 PS dengan torsi 385 Nm, serta diesel 3,2 liter Duratorq TDCi 5-silinder bertenaga 200 PS dan torsi 470. All New Everest dijual dengan harga mulai dari Rp 560 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply