Foto Dani Pedrosa Juara MotoGP Jepang 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dani Pedrosa akhirnya meraih kemenangan di MotoGP Jepang pada hari Minggu 11 Oktober 2015 secara dramatis. Dani Pedrosa, pebalap Repsol Honda itu mengalahkan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dani Pedrosa sejak awal tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Setelah pebalap asal Spanyol itu harus start dari posisi keenam. Sorotan utama tetap ke Lorenzo dan Rossi yang akan start dari posisi pertama dan kedua. Lorenzo sempat memimpin dengan nyaman di awal balapan dan memimpin hingga 3 detik atas Rossi. Sementara Dani Pedrosa harus berjibaku dengan Andrea Dovizioso dalam perebutan posisi ketiga.

Semuanya berubah saat balapan memasuki lap ke-17. Dani Pedrosa sukses menyalip Rossi di posisi kedua pada tikungan kesembilan. Dua lap kemudian, Dani Pedrosa berhasil melewati Lorenzo. Lorenzo semakin melorot setelah posisi keduanya direbut Rossi pada lap ke-20. Dani Pedrosa kemudian mengakhiri balapan dengan catatan waktu terbaik 46 menit 50,767 detik.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Nita Thalia Operasi Plastik di Akun Instagram

Ini adalah kemenangan pertama Dani Pedrosa di MotoGP 2015 dan ketiga di MotoGP Jepang setelah 2011 dan 2012. Total Dani Pedrosa sudah mengoleksi 50 kemenangan di ajang balap motor Grand Prix. Posisi kedua ditempati Rossi dengan terpaut 8,573 detik dari Pedrosa, sedangkan Lorenzo finis di posisi ketiga dengan 12,127 detik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply