Daftar Merk Mobil Terlaris Bulan September 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Penjualan mobil pada bulan September 2015 mengalami kenaikan dibanding 4 bulan sebelumnya. Dengan hasil bulan September 2015, total penjualan mobil pada 2015 sudah mencapai 764.683 unit. Penjualan mobil hingga bulan September ini masih terlihat stagnan. Seperti biasa, mobil low MPV seperti Avanza, Mobilio dan Xenia masih menguasai pasar. Mobil LCGC dan pikap juga masih berada di daftar, menyusul SUV seperti Honda HR-V.

Pick up Toyota Hilux juga kembali masuk ke daftar 20 mobil terlaris September 2015. Penjualan mobil Honda PT Honda Prospect Motor (HPM) mengalami peningkatan signifikan pada bulan September jika dibandingkan bulan Juli 2015 sebelumnya. Secara Total HPM melepas 13.226 unit pada September 2015. Penjualan Honda berhasil meningkat dibandingkan bulan sebelumnya.

Didukung dari penjualan Honda pada ajang GIIAS dan juga IIMS 2015. Terlihat dari permintaan yang tinggi untuk produk Honda di hampir semua model. Penjualan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terutama kelas bawah kian tak terbendung. Apalagi beberapa model seperti Avanza dan Xenia sudah mengalami perubahan model yang cukup signifikan.

Baca Juga: Download Aplikasi I-Doser Gratis Narkoba Digital di iPhone Android Smartphone

Pengiriman mobil ke dealer mengalami lonjakan besar jika dibanding bulan sebelumnya. Penjualan mobil masih didominasi oleh Avanza, disusul Xenia, Honda Mobilio. Di urutan keempat ada mobil pikap Daihatsu Gran Max yang sekaligus menjadi penyumbang terbesar Daihatsu. Mobil Low Cost and Green Car (LCGC) buatan Toyota, Agya berada di urutan berikutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply