Harga Jual Suzuki New Ertiga Tipe GX AT Spesifikasi Terbaru 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjadi distributor resmi Suzuki di Indoneisa telah mengumumkan penantang Avanza dan Xenia. Sama-sama menyasar segmen low MPV, kali ini Suzuki menghadirkan All New Suzuki Ertiga. Dalam beberapa periode terakhir, Ertiga memang cukup laris di pasaran otomotif Indonesia. Bahkan, Suzuki Ertiga berhasil masuk dalam 10 mobil terlaris selama semester dua tahun 2015.

Suzuki mencoba untuk tetap mempertahankan posisi Suzuki Ertiga sebagai salah satu mobil low MPV pilihan keluarga Indonesia. New Suzuki Ertiga mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400 cc. Mesin ini lebih tahan banting di segala medan serta lebih efisien bahan bakar.

Suzuki Ertiga versi baru tampil lebih stylish dengan beberpa perubahan di sektor bodi, front grill terlihat lebih minimalis. Untuk menambahkan kesan stylish, pada bodi sisi samping Suzuki Ertiga sudah ditambahkan New Electric Foldable Outside Mirror. Interior pada New Suzuki Ertiga juga terlihat lebih mewah dengan adanya New Pattern Fabric pada joknya.

Baca Juga: Daftar Merk Mobil Terlaris Bulan September 2015

Suzuki Ertiga generasi baru ini dibekali dengan suspensi kelas atas dari MacPherson Strut dengan tambahan per keong pada bagian depan. Teknologi Mesin K14B DOHC Mantap Melaju di Segala Situasi. Suzuki Ertiga versi baru ini telah dilengkapi dengan adanya Dual Airbags. Harga jual New Ertiga dibanderol kisaran Rp. 231 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply