Harga FreeGo, Skutik 125 Pertama Yamaha Yang Sodorkan ABS

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Akhirnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memanfaatkan hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan meluncurkan produk baru, skutik 125 cc FreeGo. Produk ini merupakan model kelima skutik 125 cc yang ditawarkan di Indonesia setelah Mio, X-Ride, Fino, dan Soul GT.

FreeGo memiliki konsep desain yang berbeda dari skutik 125cc Yamaha yang lain. Model ini punya mesin 125cc Blue Core dengan sistem intake baru plus ditambah fitur baru Smart Motor Generator (SMG), bagasi lebih luas dari NMAX, tangki bahan bakar di bawah kaki biker, pelek 12 inci, dan diklaim satu-satunya skutik 125cc Yamaha yang dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS). Ada tiga varian yang ditawarkan, yaitu standar Rp18,5 juta, S Rp19,7 juta, dan S-ABS Rp22,5 juta. Pada FreeGo standar,

dilengkapi fitur bagasi 25 liter, tanki bahan bakar 4,2 liter dengan lubang pengisian berada di bawah setang kiri, pelek 12 inci dengan ban tubeless, panjang jok 895mm, lampu utama LED, lampu hazard, electric power socket, speedometer full digital, dan Stop & Start System (SSS). Varian FreeGo S punya semua kelengkapan varian standar namun ditambah Smart Key System (SKS).

Fitur ini memudahkan menyalakan mesin tanpa kunci manual dan termasuk teknologi immobilizer serta answer back. Varian FreeGo S-ABS memiliki semua kelengkapan varian S ditambah ABS. FreeGo standar punya pilihan warna Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White.

Baca Juga: Tim Penyelam Cek Lokasi, Sinyal Black Box Lion Air Terdeteksi

Sedangkan FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. FreeGo diproduksi di pabrik Yamaha di Karawang, Jawa Barat. Pihak Yamaha menjelaskan FreeGo ditujukan untuk konsumen yang menginginkan skutik 125cc di luar maxi series Yamaha. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply