Hari Ini Avanza 2019 Dijual Cuma Rp 50 Juta, Bukan Hoax!

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Tidak hanya unit barunya, unit bekas Toyota Avanza ternyata masih disukai di kalangan pengguna mobil bekas. Di situs jual beli online, mobil sejuta umat tersebut masih mendominasi penjualan mobil bekas di tahun 2018 lalu. Selain jenis MPV yang mendominasi 30 persen dari total yang dijual.

Ada juga jenis hatchback di nomor dua seperti Honda Jazz dan LCGC Honda Brio. Yang menarik adalah pasar SUV sekarang cukup banyak peminatnya. Untuk tipe hatchback, Honda Jazz masih jadi rajanya. Sementara Honda Accord jadi raja di segmen sedan, dan Honda dan CR-V di segmen premium. Bukan hoax! Harga mobil Avanza model 2019 turun jadi Rp 50 juta saja. Dan hanya berlaku hari ini. Kali ini nggak boleh kalah cepat. Toyota New Avanza menanti Anda. Bekerja sama dengan Auto2000, Seva.id Gelar Flash Sale Toyota New Avanza 2019 seharga Rp 50 juta saja. Flash sale digelar pukul 20.00 WIB, Rabu 30 Januari 2019 di situs flashsale.seva.id.

Khusus hari ini, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 menggelar flash sale Toyota New Avanza, harganya Rp50 juta. Pastikan Anda siap dan mengikuti rangkaian proses yang sesuai dengan daftar di flashsale.seva.id, hanya pembeli tercepatlah yang berhak mendapatkan mobil tersebut. Orang yang berhasil membeli adalah yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung.

Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000. Sebelumnya, lima mobil yang sukses dijual yakni All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Dikutip dari situs seva.id, salah satu pemenang flash sale sebelumnya, Faris Zul Hilmi bercerita soal pengalaman memenangkan Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 G mesin diesel bertransmisi otomatis. Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat.

Baca Juga: Lelucon dan Dukungan Keluarga untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara

Bahkan sesudah flash sale, saya juga pasrah, dan saat ditelepon konfirmasi dari Seva.id juga masih belum percaya, tutur Faris Zul Hilmi. Pegawai di perusahaan bidang perbankan itu awalnya mengincar Toyota New Yaris. Ternyata, nasib berkata lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply