Foto Moreno Soeprapto Kecelakaan Mengendarai Lamborghini GrabCar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya perusahaan peranti lunak GrabTaxi Holdings menggelar kampanye GrabSpeed di Jakarta yang menyediakan tumpangan supercar Lamborghini dalam dua pekan ke depan. Tepatnya pada tanggal 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober-1 November 2015. GrabSpeed hanya tersedia dan mengambil penumpang di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan. Mobil Lamborghini yang disediakan adalah jenis Aventador dan Gallardo.

Dari kampanye ini pihak GrabTaxi ingin menyediakan pengalaman menaiki mobil mewah dengan pemesanan melalui aplikasi GrabTaxi. Untuk dapat memakai layanan ini, pengguna dapat mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi GrabTaxi. Namun kini GrabCar mengatakan Dishub DKI Jakarta telah menyatakan keberatan terhadap kampanye GrabSpeed.

Pihak Dishub DKI belum menerima kelengkapan operasional GrabCar padahal perusahaan asal Malaysia itu telah berjanji untuk memenuhinya. Beberapa saat yang lalu pebalap nasional Moreno Soeprapto mengalami kecelakaan saat berlaga di Seri kelima Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Sentul-Jawa Barat pada 25 Oktober 2015.

Baca Juga: Video Skor Manchester United (MU) vs Manchester City Derby Highlights Liga Inggris 2015

Moreno terbalik saat mengendarai Lamborghini Gallardo yang dilengkapi dengan atribut promosi GrabCar milik GrabTaxi di kelas Lamborghini Super Trofeo. Kecelakaan terjadi akibat rem pada supercar yang dikendaraainya tidak bekerja dengan baik. Moreno pun langsung menghantam tembok ban dan terbalik yang membuat mobil rusak parah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply