Harga Jual Suzuki Baleno Versi Hatchback Terbaru di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Baleno hatchback merupakan model global dan diyakini mampu mendapatkan perhatian khusus masyarakat dunia. Tidak hanya dijual di India, Baleno juga akan tersebar ke seluruh dunia. Salah satu model yang lagi hangat di bahas saat ini dari Suzuki adalah generasi terbaru Baleno yang terlahir kembali dalam genre hatchback.

Setelah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show, September 2015 kini sub kompak B ini resmi diluncurkan di India yang sekaligus menjadi basis produksinya. Tampilan Baleno bisa dibilang tidak ada bedanya dengan yang diperkenalkan di Frankfurt, Jerman. Lampu utama dihiasi dengan aplikasi daytime running light, pelek 16 inci, dan gagang pintu berlapis krom. Desain dasbor terasa terlalu sederhana, dengan dominasi kelir hitam.

Desain lingkar kemudi terlihat seperti yang digunakan pada Swift atau Ertiga. Panel instrumen memancarkan sinar biru, menampilkan beragam informasi seputar fitur mobil. Fitur yang tak kalah penting ada di Baleno hatchback seperti automatic climate control, setir yang sudah terintgrasi dengan tombol pengatur audio dan spion otomatis.

Baca Juga: Foto Kurnia Sandy Mantan Penjaga Gawang Timnas Sakit Parah Hilang Ingatan Koma

Urusan keamanan tersedia anti-brake lock system (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), dua kantong udara, menjadi kelengkapan standar. Selain Jepang, Suzuki juga akan mengekspor Baleno hatchback ini ke pasar otomotif Eropa. Baleno terbaru mengadopsi lekukan tubuh dinamis, distinctive front grille, blacked-out pillars dan beberapa sudut yang sama persis dengan model konsep Suzuki iK-2. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply