Harga Jual Jaguar XE Interior Mobil Mewah Terbaru 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Penampilan Jaguar XE untuk pasar Indonesia hadir di Jakarta Auto Show 2015. PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai APM Jaguar Land Rover di Indonesia resmi perkenalkan Jaguar XE. Jaguar XE diklaim sebagai satu-satunya sport saloon yang mengadaptasi teknologi pesawat luar angkasa. Menggunakan bodi yang terbuat dari alumunium intensive lebih dari 75%, membuat Jaguar XE memiliki performa yang baik.

Serta tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi dibanding rival sekelasnya. Jaguar XE yang hadir dengan segudang fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari Jaguar. Jaguar XE hadir dengan dua varian, yakni Prestige dan R-Sport. Pada jantung pacunya, keduanya dibekali mesin serupa 2.000 cc turbo.

Pada varian Prestige, punya tenaga maksimal di angka 200 Ps dan torsi 280 Nm. Varian ini didukung oleh racikan suspensi yang moderat, untuk mendukung stabilitas dan kenyamanan tanpa meninggalkan kesan sporti ketika dibawa berkendara. Sementara varian R-Sport adalah varian yang lebih bertenaga. Dengan tenaga maksimal sebesar 240 dk dan torsi puncak 340 Nm.

Baca Juga: Promo Cicilan Harga Grand New Avanza Angsuran Murah di Jakarta Auto Show 2015

Mobil ini dilengkapi Sport Suspension yang memberikan handling stabil ketika dipacu dalam kecepatan tinggi. Selain itu untuk menambah kesan sporti, Jaguar memberikan pelek 19 inci pada varian ini. Dengan harga Rp 1,099 Milyar untuk varian Prestige dan Rp 1,299 Milyar untuk varian R-Sport mobil ini paling cepat sampai di tangan konsumen pada awal tahun depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply