Update Klasemen MotoGP 2015 Poin Pembalap Terbaru

0
U CumaBerita.com, Jakarta. MotoGP 2015 sebelumnya telah menyelesaikan di Sepang, Malaysia tidak menempatkan pemuncak Klasemen MotoGP sementara, Valentino Rossi yang ada di podium paling tinggi. Pembalap yang tidak disangka sangka, Dani Pedrosa malah naik podium juga sebagai juara. Lalu finish ke-2 sukses menempatkan Jorge Lorenzo. Valentino Rossi hanya sukses finish pada urutan ketiga.

Dengan hasil ini, keterpautan poin pada klasemen sementara MotoGP 2015 antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo semakin tipis. Selesainya MotoGP race Sepang, Malaysia menjadikan arena balap motor paling bergengsi ini tersisa 1 race terakhir yang akan di gelar di Ricardo Tomo, Spanyol. Hingga seri ke 18 kelak akan menjadi race penentu siapa yang akan memenangkan MotoGP tahun ini.

Untuk klasemen MotoGP 2015 saat ini masih menempatkan Valentino Rossi di posisi teratas dengan perolehan nilai yang dikumpulkan 312 poin. Tampil pada race Sepang, Malaysia menjadikan Jorge Lorenzo berada satu tingkat dibawah Rossi pada klasemen sesaat dengan keterpautan yang sangat tipis, yakni 7 poin saja. Menyusul Lorenzo, Marc Marquez yang bertengger diurutan ketiga dengan memiliki nilai 222 poin.

Baca Juga: Harga Jual Jaguar XE Interior Mobil Mewah Terbaru 2015

Pembalap asal Spanyol itu sayangnya mempunyai keterpautan angka yang sangat jauh dari rivalnya yang duduk satu tingkat diatasnya. Dengan selisih poin yang terpaut sangat jauh tersebut menjadikan Marc Marquez sudah dipastikan tidak memiliki peluang untuk dapat meraih gelar juara Dunia yang ke-3 kalinya secara beruntun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply