Perang Diskon dan Mobil Baru di Jakarta Auto Show 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Menaikkan penjualan di sektor otomotif adalah target utama pagelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Tema Autovaganza terpilih sebagai gambaran Pesta Harga Akhir Tahun khusus untuk mobil. Hal ini untuk menggenjot penjualan menjelang tutup tahun 2015. Salah satu yang bisa jadi pertimbangan konsumen adalah tawaran yang dari kubu PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selaku APM mobil Honda di Indonesia yang membuat program spesialnya bernama Year End Sale (YES) Special. Dalam program itu, tawaran yang ada seperti TDP ringan, gratis perawatan berkala selama tiga tahun, double lucky dip hingga Rp100 juta dan beberapa lagi lainnya. Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi di buka pada 28 Oktober 2015.

Ajang ini menjadi perang diskon dan tempat tampilnya mobil baru dari berbagai agen pemegang merek (APM). Perang diskon juga meramaikan pestanya para pecinta otomotif tanah air. Down payment rendah, program layanan purna jual, hadiah langsung, dan berbagai program lainnya siap menanti para pengunjung JAS 2015.

Baca Juga: Skenario yang akan Membuat Valentino Rossi Jadi Juara Dunia

Tentu saja semua hal yang ada di JAS 2015 diharapkan dapat mendokrak penjualan mobil selama 2015. Sesuai dengan tujuan utama JAS 2015 berlangsung, mencapai target GAIKINDO satu juta kendaraan. Gelaran ini diharapkan dapat membantu tumbuhnya industri nasional yang agak menurun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply