Foto Profil Linda Morselli Pacar Valentino Rossi The Doctor Harus Bangkit di Valencia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Valentino Rossi mengajukan banding penalti tiga poin yang diterimanya di GP Malaysia kepada CAS, Pengadilan Arbitrase Olahraga. Ada tiga kemungkinan atas pengajuan banding ini. Mulai dari yang terburuk, tetap harus start di belakang grid di GP Valencia. Hingga yang terbaik memulai balapan dengan start normal.

Penalti yang diterima Valentino Rossi karena menjatuhkan Marc Marquez yang mengancam peluang Valentino Rossi menjadi juara dunia. Awalnya tim Yamaha sudah mengajukan banding atas hukuman ini kepada FIM, namun permintaan mereka ditolak. Oleh karenanya Valentino Rossi menempuh jalan terakhir, banding ke CAS. 

Ada tiga kemungkinan kala tuntutan Rossi sampai ke meja CAS. Yang terburuk dan yang terbaik, semuanya bergantung pada secepat apa proses persidangan di CAS. Valentino Rossi tetap akan memulai balapan dengan start paling belakang. Beberapa saat yang lalu Linda Morselli, pacar Valentino Rossi sedang gundah gulana.

Baca Juga: Foto Profil Khanittha Phasaeng Anak Pemulung Sukses Raih Gelar Ratu Kecantikan

Janji Valentino Rossi yang akan menikahinya setelah juara MotoGP sedang di ujung tanduk setelah Valentino Rossi terkena penalti tiga poin. Namun model seksi ini tetap optimis ia mendoakan The Doctor bangkit di GP Valencia pekan depan. Valentino Rossi tinggal selangkah lagi untuk juara MotoGP 2015. Valentino Rossi masih unggul tujuh angka dari Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply