Rekomendasi Mobil Mewah Murmer Rp 150 Jutaan

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Dengan budget sekitar Rp 150 juta, seseorang bisa mendapatkan mobil mewah keluaran Jerman tahun lama. Memang mobil bakal terasa ‘usang’, tapi punya fitur yang lebih banyak dibanding mobil baru seharga Rp 200-300 jutaan.

Punya budget pas-pasan di bawah Rp 200 juta, tapi ingin mobil dengan fitur yang lengkap, Anda bisa mengalihkan perhatian pada mobil-mobil mewah bekas. Di pasaran Anda bisa membeli mobil mewah Jerman keluaran tahun awal 2000-an dengan kocek Rp 150 juta di bank.

Mercedes-Benz C-Class
Jika ingin sebuah mobil sedan yang nyaman, Mercedes-Benz C-Class tahun 2001 bisa Anda dapatkan di pasaran dengan harga Rp 122 juta saja.

Mercedes-Benz ML Class
Mobil SUV keluaran Jerman ini bisa detikers dapatkan di pasaran dengan harga Rp 109 juta saja untuk mobil keluaran 2002. Mobil memiliki fitur transmisi otomatis yang mempermudah penggunaan kita di jalanan perkotaan.

Mercedes-Benz New Eyes
Jika ingin bergaya dengan mobil Mercy lama, mungkin bisa memilih Mercy New Eyes. New Eyes keluaran tahun 2003 bisa detikers dapatkan di harga Rp 115 juta.

BMW Seri 3
Buat penggemar mobil Bavaria, BMW Seri 3 tepatnya 320i keluaran tahun 2005 bisa Anda dapatkan di harga Rp 145 juta. Mobil sudah memiliki transmisi penggerak triptonic yang sporty. Ada juga fitur sunroof serta sensor parkir elektronik.

Baca Juga: Kawasaki W175TR Motor Scrambler ‘Murah’

BMW Seri 5
Jika ingin BMW yang lebih advance, Anda bisa memilih BMW Seri 5. BMW 523i keluaran tahun 2007 di pasaran bisa Anda dapatkan seharga Rp 129 juta. Mobil sudah dilengkapi fitur seperti airbag, electric window dan kamera belakang serta sensor parkir tak ubahnya mobil modern. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply