Jadwal & Jam Tayang MotoGP Valencia 2015 8 November Live Trans 7

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Saat tensi antara Honda dan Yamaha masih tinggi, fans dan suasana di paddock terpolarisasi. Semua pebalap dan manajer tim akan dipertemukan dengan Carmelo Ezpeleta, Chief Executive MotoGP. Pertemuan itu juga memanggil panitia lomba di Valencia, Dorna Sport, hingga Presiden FIM Vito Ippolito.

FIM secara terang-terangan menyatakan bahwa pertemuan itu diselenggarakan terkait dengan hal yang terjadi di GP Malaysia dan perkembangannya seminggu terakhir membuat FIM menerapkan status saat ini sebagai keadaan yang luar biasa. Konferensi pers yang sudah dilakukan sebagai tradisi sebelum balapan resmi dibatalkan untuk seri Valencia.

Tidak ada keterangan alasan, tetapi keputusan ini tetap ada hubungannya dengan menjaga suasana agar tetap kondusif. Sepang Clash antara Marquez dan Rossi akan menjadi salah satu catatan sejarah yang menarik selama penyelenggaraan MotoGP. Insiden dan perseteruan yang menjurus ketegangan berbau nasionalisme cukup menodai balap sepeda motor paling bergengsi sejagat itu.

Baca Juga: Foto Instagram Raline Shah & Seungri Big Bang Pacaran Mesra di Bali

Memanasnya situasi jelang perhelatan pamungkas MotoGP di Valencia, 8 November nanti, membuat Federasi Balap Motor Internasional (FIM) serta Dorna (penyelenggara balapan MotoGP) terpaksa membatalkan beberapa agenda rutin sebelum balapan. Salah satunya adalah konferensi pers yang biasa digelar pada Kamis atau sehari sebelum latihan bebas digelar. Situasi yang mengancam kans Rossi sebagai juara dunia mengingat jarak dengan pesaingnya, Lorenzo tinggal tujuh poin saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply