Valentino Rossi Menang Lagi, Kekasih Sampaikan Ucapan Mesra

0
V CumaBerita.com, Jakarta. kemenangan dirasakan Francesca Sofia Novello, kekasih Valentino Rossi. Francesca Sofia Novello turut merayakan keberhasilan pacarnya meski tidak berada di lokasi balapan.

Hasil cukup bagus diraih Valentino Rossi di sesi balapan GP Andalusia 2020. Di Sirkuit Jerez, Spanyol, ia berhasil finish di urutan ketiga. Hasil itu membuat The Doctor naik podium lagi. Hal itu sudah lama tidak dilakukan Valentino Rossi. Terakhir, ia mendapat kesempatan naik podium pada 15 bulan lalu, tepatnya di GP Americas 2019. Euforia kemenangan yang sama juga dirasakan Francesca Sofia Novello, kekasih Valentino Rossi. Francesca Sofia Novello turut merayakan keberhasilan pacarnya meski tidak berada di lokasi balapan. Empat stories dibuat oleh Francesca Sofia Novello di Instagram. Pada unggahan pertama, Francesca Sofia Novello menampilkan momen kebersamaan dengan sang kekasih bersama dua anak didiknya di Moto2, Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang juga berhasil naik podium. Selanjutnya, Francesca Sofia Novello mengunggah sebuah video aksi Valentino Rossi wheelie setelah melintasi garis finish.

Sebuah video selebrasi Valentino Rossi dengan menyertakan lagu berjudul 46 kara Cesare Cremonini. Euforia juga terasa di feed Instagram Francesca Sofia Novello yang mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Valentino Rossi. Francesca Sofia Novello menyebut sang kekasih sebagai pahlawan.

Baca Juga: Mengenal “Extreme Night Vision” di Kamera Vivo X50 Pro

Setelah melewati garis finish, Valentino Rossi merayakan keberhasilannya dengan selebrasi di depan tribune kosong. Balapan tersebut memang digelar tanpa adanya penonton demi menekan penyebaran virus COVID-19. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply