Foto Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 Spanyol

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu semua mata tertuju pada final MotoGP di sirkuit Valencia, Spanyol pada hari Minggu 8 November 2015 setelah drama senggol antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di sirkuit Sepang. Jorge Lorenzo memulai balapan di urutan pertama, Marc Marquez berada di urutan dua, dan Dani Pedrosa di urutan tiga.

Sementara itu, Valentino Rossi yang dianggap bersalah menendang Marquez pada seri sebelumnya, harus rela membalap di baris paling belakang. Jorge Lorenzo akhirnya menjadi juara dunia MotoGP 2015. Pada seri terakhir MotoGP 2015 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Lorenzo memulai balap dengan sempurna.

Pebalap yang start di posisi terdepan itu pun berhasil menjadi yang terdepan disusul dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Walau Jorge Lorenzo berhasil merebut gelar juara dunia, Valentino Rossi tak henti-hentinya mendapat pujian di media sosial. Valentino Rossi mulai balapan di posisi terakhir, namun berhasil finis di posisi empat sirkuit Valencia.

Baca Juga: Foto Nama Pemeran Wanita Cantik Pendamping James Bond Spectre Terbaru 2015

Setelah balap berakhir, kata kunci Rossi menjadi topik terpopuler di Twitter Indonesia. Dengan demikian, Lorenzo berhasil menyalip Rossi dari puncak klasemen pebalap. Pada klasemen akhir MotoGP 2015, Lorenzo berada di puncak klasemen dengan torehan 330 poin, sementara Rossi turun ke peringkat kedua dengan 325 poin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply