Harga Spesifikasi Yamaha Fazzio Terjual 1.000 Unit Dalam 5 Jam

0
H CumaBerita.com, Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membeberkan data penjualan pada hari peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Data tersebut menunjukan respons konsumen yang melakukan indent online melalui marketplace sebanyak 1.000 unit pertama dalam waktu kurang dari 5 jam.

Jakarta. Peluncuran motor Yamaha Fazzio Hybrid mendapat respon positif dari konsumen. Fazzio Hybrid adalah motor skuter matik (skutik) terbaru dari Yamaha yang meluncur di pasar awal tahun 2022 ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro Yamaha Fazzio hybrid. Motor Yamaha Fazzio Hybrid ini dijual dengan harga mulai Rp 21,7 juta on the road Jakarta. Untuk menjangkau pasar Yamaha membuka pemesanan Fazzio Hybrid secara online berkerjasama dengan marketplace Blibli.com. Peminat skutik baru Yamaha Fazzio Hybrid 125cc langsung banjir pesanan inden online. Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam.

Yamaha Fazzio Hybrid punya dua tipe dan harga berbeda. Pertama, Yamaha Fazzio Hybrid NEO dengan tampilan warna glossy dibanderol dengan harga Rp 21.700.000. Kedua Yamaha Fazzio Hybrid LUX dengan warna matte dan harga Rp 22.000.000 on the road (OTR) Jakarta. Buat yang tertarik memiliki Yamaha Fazzio Hybrid, bisa pesan ke dealer resmi. Adapun pengiriman Yamaha Fazzio Hybrid ke garasi konsumen diperkirakan paling cepat pada awal Februari 2022.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan Yamaha Fazzio Hybrid adalah bagian dari tekad Yamaha untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor Indonesia. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki fitur yang smart & teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid & Yamaha Motorcycle Connect yang mengkoneksikan sepeda motor dengan smartphone pada aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Video Detik-detik Kecelakaan Maut Truk Tronton di Balikpapan 5 Tewas

Skutik Yamaha Fazzio hybrid ini mengusung mesin 124,86 cc dengan tenaga 6,2 kW atau setara 8,3 tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.Yamaha Fazzio hybrid menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin mengendarai skutik retro tapi modern. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply