Harga dan Spesifikasi Honda Genio Terbaru 2022

0
H CumaBerita.com, Jakarta. New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian. Honda Genio juga kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya. Honda resmi meluncurkan skuter matik (skutik) Honda Genio terbaru.

Skutik andalan Honda di kelas entry level yang lebih stylish ini memiliki tampilan dan fitur baru. Salah satunya penggunaan velg berukuran 12 inchi. New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain. Honda Genio telah diterima dengan baik oleh masyarakat. Ini membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

Seluruh jaringan dealer Honda di penjuru negeri juga siap menjaga kepuasan berkendara bersama New Honda Genio. Honda Genio terbaru punya tampilan yang lebih segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat. Honda Genio juga hadir dengan dimensi compact, sehingga ideal dan nyaman untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. Kini, Honda Genio didukung ban tubeless yang lebih lebar. Ukuran ban depannya 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12. Ban yang lebar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.

Yang baru di Honda Genio adalah fitur power charger untuk mengisi ulang baterai gadget yang kini diletakkan di bagian rak depan. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah. Faktor Honda Genio keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berkemah di IKN, Satu Tenda Bareng Iriana di Tengah Hutan

Berikut harga Honda Genio terbaru:

– Genio CBS: Rp 18.050.000
– Genio CBS-ISS: Rp 18.650.000.
Harga berlaku on the road DKI Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply