Harga Spesifikasi Yamaha MT-15 Versi Naked Yamaha R15 Menyapa Indonesia Awal 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Yamaha MT-15 diperkirakan akan masuk ke pasar Indonesia semester pertama tahun 2016. Motor sport versi naked dari Yamaha R15 ini bakal melengkapi persaingan merebut pangsa penggemar motor lelaki. Bentuk final dari Yamaha MT-15 belum kelihatan sampai saat ini. Yamaha masih melakukan tes sebelum nantinya diluncurkan. Meski begitu muncul kabar jika Yamaha MT-15 akan menggantikan Yamaha V-ixion.

Hanya saja kabar ini masih terlalu dini untuk diperkirakan, meski sudah ada versi all new dari V-ixion. Kehadiran versi all new sering dikaitkan dengan versi terakhir dari sebuah produk otomotif yang menjadi sisi lifecycle. Dari serangkaian foto Yamaha MT-15 yang beredar, kendaraan ini memiliki aksen gagak. Tangkai bahan bakarnya tinggi dan punya shroud berhias garis grafis tegas.

Lampu utama besar dengan panel indikator yang sama lapangnya. Suspensinya memakai upside down. Ada yang menarik jika memperhatikan peta persaingan Sepeda Motor Sport 150 cc di Indonesia. Semakin lama memanas, apalagi setelah V-ixion yang dulu merajai kini tak dibiarkan sendirian oleh Honda dengan CB150R Streetfirenya.

Baca Juga: Hasil Skor Arema vs PBR Skor 4-2 Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

Strategi demi strategi dimainkan kedua belah pihak dan kini Yamaha siap bermanuver dengan taktik baru. Yamaha MT-15 atau versi telanjang dari R15 siap diluncurkan. Dugaan itu diperkuat dengan munculnya sosok yang mengarah pada MT-15 dites di jalanan Indonesia, berbarengan jalan dengan New V-ixion Advance. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply