Foto Gambar Spesifikasi Interior Sedan Suzuki Ciaz Terbaru 2016 Resmi Dijual 275 Juta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah tampil pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015, saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan sedan notch back terbarunya yaitu Suzuki Ciaz. Tampil dengan menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara. Ruang kabin yang lapang dan nyaman serta performa keselamatan yang tinggi membuat banyak yang memilih mobil ini. Suzuki Ciaz, sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global.

Lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar. Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Harga yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia terbilang cukup kompetitif.

Baca Juga: Video Skor Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC 1-0 Piala Jenderal Sudirman 2015

Untuk harga On The Road (OTR) Jakarta Suzuki Ciaz dibandrol dengan harga Rp275 juta untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp285 juta untuk tipe transmisi otomatis (A/T). Suzuki Ciaz hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver. Serta tersedia 2 (dua) transmisi yakni Otomatis (A/T) dan Manual (M/T), dimana keduanya berasal dari varian tertinggi (GLX). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply