Harga Jual Suzuki New Ertiga Dreza Spesifikasi Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Peluncuran New Ertiga Dreza oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan upaya untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dihadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegant dan luxury.

Tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuat New Ertiga Dreza kental akan kesan elegant dan luxury. New Ertiga Dreza varian GS dilengkapi fitur unggulan pada entertainment.

Yaitu head unit New Advance 9 inci audio video navigation (AVN) layar sentuh berkualitas high definition (HD) yang terbesar di kelasnya. Untuk fitur keselamatan, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS dilengkapi antilock braking system (ABS) dan electronic braking distribution (EBD).

Baca Juga: Manfaat Praktik Terapi Chiropractic Untuk Kesehatan Tulang Osteoporosis

Perubahan muka pada New Ertiga Dreza mulai dari sisi depan, yakni New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light- Emitting Diode), New Granish Radiator Lower, dan New Design Alloy wheel 15 inchi. New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp. 229.500.000. New Ertiga Dreza GS dengan harga 223.900.000, dan New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp.236.500.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply