Harga Jual Motor Yamaha Aerox 125 LC Spesifikasi Matic Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya rumor tentang keberadaan Yamaha Aerox 125 LC beredar di kalangan pecinta motor matik. Beberapa saat yang lalu akhirnya secara resmi bertempat di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia (YIMM) merilis varian skutik sport yang diberi nama Yamaha Aerox 125 LC. Yamaha Aerox 125 LC dibanderol dengan harga mulai Rp 18,2 jutaan on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Yamaha Aerox 125 LC diklaim sebagai skuter matik (skutik) yang mengedepankan performa. Sepeda motor terbaru Yamaha Aerox 125 LC yang menjadi penerus seri Aerox-R 50 cc di benua. Yamaha Aerox 125 LC mengusung mesin SOHC 125 cc berpendingin udara (liquid cooled).

Tenaga dan torsinya 11,2 hp pada putaran 9.000 rpm dan 10,4 Nm pada 6.500 rpm. Untuk konsumsi bahan bakar Yamaha Aerox 125 LC mampu berjalan sekitar 43 km dengan satu liter bensin. Yamaha Aerox 125 LC disebut memiliki desain yang terinspirasi dari balap Motogp. Bodinya bongsor di bagian depan dan meruncing di belakang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Panji Hilmansyah Anak Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia

Lampu depan Yamaha Aerox 125 LC berbentuk V dan telah dilengkapi LED. Setang bergaya fatbar, spidometer mengadopsi milik X-Ride. Sedangkan lampu sein, lampu belakang, serta handle grip belakang mengadopsi milik Vixion. Pilihan warna Yamaha Aerox 125 LC ada tiga, yakni Racing Blue,Champion Matt Grey, dan Light Speed White. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply