Harga Jual Mobil Suzuki Ciaz Terbaru 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Suzuki Indomobil Sales beberapa saat yang lalu telah memperkenalkan sedan terbarunya, Suzuki Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Suzuki Ciaz merupakan sebuah inovasi terbaru dari Suzuki. Dengan teknologi S-Tech sungguh sebuah kenyamanan baru untuk mobil jenis sedan. Suzuki Ciaz menawarkan kelas efisiensi bahan bakar terkemuka, yaitu premium dan diesel.

Dengan mesin yang sangat halus, yaitu K14B pada premium dan mesin DDiS 200 pada mesin diesel dengan Variable Geometry Turbocharger memberikan kinerja yang mengesankan. Desain aerodinamis dan ban low-rolling resistance lebih meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan pengoperasian 2 varian transmisi yaitu manual dan matic memberikan kenyamanan pilihan dalam berkendara. Suzuki Ciaz menggabungkan gabungan unsur sedan kelas atas.

Suzuki Ciaz hadir dengan unsur stylish, desain berkualitas tinggi, keseimbangan efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, dan tingkat keselamatan yang tinggi. Suzuki Ciaz hadir dengan desain eksterior dan interior sporty dan elegan. Ruang interior dirancang memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Foto Interior Mobil Honda BR-V Terbaru 2015

Bodi Suzuki Ciaz rigid dan instalasi dioptimalkan pada material akustik di seluruh kendaraan sehingga mengurangi kebisingan dan getaran di dalam kabin. Dengan Suzuki Total Effective Control Technology (TECT) ringan, bodi Ciaz menyerap benturan. Struktur kabin kekuatan tinggi pun melindungi penumpang. Untuk mendapatkan Suzuki Ciaz dibanderol di kisaran Rp. 268 juta hingga Rp. 298 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply