Alamat Kantor PT. Mabua Motor Resmi Stop Penjualan Harley-Davidson di Indonesia

0
A CumaBerita.com, Jakarta. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) pada 31 Desember 2015 menyatakan tidak memperpanjang keagenan Harley-Davidson di Indonesia. Pengumuman tersebut diketahui setelah surat pernyataan dari Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia (MMI). Peraturan baru dari pemerintah mengenai perubahan tarif bea masuk importasi dan perpajakan juga disebut sangat memojokkan importir sepeda motor berkapasitas mesin besar (moge).

Total bea masuk dan pajak mencapai 300 persen dari harga dasar sepeda motor. Faktor tersebut telah mengakibatkan kelesuan pasar serta penurunan minat beli. Meski akan berhenti menjadi agen dan penyalur merek, PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dalam beberapa bulan mendatang tetap akan memberikan layanan purnajual serta penjualan suku cadang.

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) sudah mengirimkan undangan resmi untuk membicarakan seputar hal ini pada hari Rabu 10 Februari 2016. Setelah resmi mengumumkan untuk tidak melanjutkan keagenannya di Indonesia, PT Mabua Motor Indonesia juga mengumumkan pihaknya akan memberikan harga spesial.

Baca Juga: Apa itu Status Paspor Hitam Diplomatik Adalah Anggota DPR

Bagi para pecinta Harley Davidson untuk menghabiskan stok sepeda motor tersisa. Sejak melakukan import terakhir pada 2015 setidaknya masih terdapat sekitar seratus unit sepeda motor yang tersedia. PT Mabua Motor Indonesia tetap optimistis dapat menjual stok motor yang tersisa. Target ini akan diselesaikan hingga Juni 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply