Harga Jual All New Honda CBR150R Terbaru 2016 OTR Jakarta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Rumor tentang New CBR150R yang selama ini hanya berupa kabar burung akhirnya menampakkan sedikit gamarannya. Bersumber dari gambar sebuah gambar CBR150R lokal yang akan mendapatkan major facelift hampir di semua sektor tubuhnya. AHM baru saja merilis New CB150R special edition. Special edition dari si New CB150R tidak seperti banyak terkaan orang sebelumnya.

Beberapa waktu lalu memang sempat mencuat kabar bahwasannya New CB150R akan muncul juga versi livery Repsolnya. Terlebih lagi dengan dihadirkannya New Sonic150R versi Repsol. New CB150R dibekali dengan visor, undercowl, cover crankchase warna gold, rear fender variasi, single seater cover, juga velg dan teralis yang dilabur warna merah.

Secara keseluruhan penambahan part ini memang terlihat mampu mendongkrak tampilan sang naked. Bagi penyuka warna ngejreng tentu saja New CB150R special edition ini sangat cocok dengan jiwa dan selera penggila motor sport. Untuk harga New CB150R dihargai lebih mahal 1 juta rupiah dibanding versi standar yaitu Rp.26 juta di area Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Video Foto Gambar Banjir di Jalan Tol Cikampek Jakarta 2016

Untuk kaki-kaki, All New Honda CBR150R menggunakan model kaki-kaki yang sama dengan New CB150R. Mulai dari velg palang Y hingga ukuran ban 100/80-17 depan dan 130/70-17 belakang. Dilihat dari cover crankchase dan model muffler bisa dipastikan jika mesinnya memang common part dengan New Honda CB150R. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply