Spesifikasi Mesin All New Honda CBR 150 Facelift Terbaru 2016

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Setelah New CBR150R mengaspal, keluar lagi kode K45G disinyalir faceliftnya K45A. Pada hari Minggu 14 Februari 2015 secara resmi Honda telah merilis jagoan sport fairing terbarunya. All New Honda CBR 150 Facelift yang mengalami major facelift dibanding pendahulunya (K45).

Kali ini All New Honda CBR150R tampil jauh lebih agresif. All New Honda CBR150R sangat jauh melompat dan meninggalkan desain CBR150R lokal yang cenderung membulat dan lebih elegan. AHM mencoba keluar dari pakem model yang everlasting. Kabar ini sebenarnya sudah lama terdengar, namun masih naru saja dirilis.

Dari beberapa kabar speedo meter All New Honda CBR 150 Facelift akan full digital, begitu juga halnya dengan lampu2 yang akan serba led. All New Honda CBR 150 Facelift menjadi posisi stop kontak pindah ke tangki, knalpot versi sport, step, ban, velg, rumah pacu, dan sektor fairing dan striping tentunya. Tahun 2016 ternyata lebih Hot dibanding 2015, khusus untuk dunia otomotif roda dua.

Baca Juga: Gambar DP BBM Kata-Kata Ucapan Happy Valentine Day 2016

All New Honda CBR 150 Facelift dengan headlamp hingga tail lamp nyaris semua mendaptkan refreshing. Mulai Headlamp dual keen eyes yang menggunakan teknologi LED, speedometer full LCD Digital menanggalkan desain speedometer analog hingga winker/sein dan tail lamp yang juga terkena sentuhan teknologi LED. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply