Harga Jual Motor Kawasaki Z125 PRO 125 cc Murah Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Kawasaki Z125 PRO pada Februari 2016. Membawa gen Kawasaki Z Series, Kawasaki Z125 PRO memiliki tampilan khas Street Fighter eksklusif seperti model Kawasaki Z lainnya. Untuk model Z125 PRO Kawasaki menggabungkan basis desain antara Kawasaki Z Series dengan Kawasaki ER6N.

Mengambil konsep supernaked agresif, model Z125 PRO secara tampilan masih mewakili konsep desain tajam dan sporty khas model Kawasaki Z. Kawasaki Z125 PRO dudukung dengan mesin 4-tak single cylinder SOHC 125cc dan sudah berpengabut bahan bakar Fuel Injection. Lampu depannya tampil agresif, sedangkan lampu belakang tampak elegan dengan lampu LED membentuk pola Z.

Lekukan mulai dari sepatbor depan, shroud, tangki, dan bodi belakang juga terasa sporty. Kesan tersebut makin kuat berkat hadirnya knalpot under belly, suspensi depan upside down, rem cakram di kedua roda, dan monoshock offset laydown. Harga Kawasaki Z125 PRO memang juga dipengaruhi oleh beberapa fitur khas motor sport premium.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Tere Liye FB Fanpage Penulis Novel Dikecam Pahlawan Kemerdekaan

Seperti misalnya shockbreaker model monoshock di bagian belakang dan shock model up-side down di bagian depan. Muffler underbelly, sepeedometer digital plus takometer, rem cakram depan-belakang. Kawasaki Z125 Pro dijual seharga Rp. 29,9 juta on the road Jakarta. Sedangkan setelahnya, harganya naik sekitar Rp. 900.000 menjadi Rp30,8 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply