Daftar Nama Foto SPG Cantik IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Indonesia International Motor Show atau IIMS 2015 digelar pada bulan Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini adalah salah satu pameran paling dinanti oleh para penyuka otomotif di seluruh Indonesia. IIMS 2015 digelar Agustus di JIExpo Kemayoran agar mendekatkan IIMS ke penggemar otomotif Jakarta dan sekitarnya. Di balik suksesnya gelaran otomotif tidak bisa lepas dengan bisnis agen SPG yang sudah berkembang sejak lama. Pengelolaan agen berbeda-beda.

Ada yang terbentuk melalui sebuah perusahaan maupun secara individu. Berwajah cantik, kulit mulus, berbadan ideal dan jenjang sudah menjadi syarat utama para perempuan dalam bekerja sebagai sales promotion girl (SPG). Mereka merupakan ujung tombak bagi sebuah perusahaan dalam menjual produk sekaligus menggaet konsumen.

Bila pengusaha mengeluh karena ketidakjelasan klien, kondisi terbalik justru dirasakan para SPG. Seperti dirasakan perempuan cantik di ajang otomotif tahunan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015. Seperti salah satu SPG, Inayah mengaku senang dapat bekerja sebagai SPG.

Baca Juga: Hasil Drawing Undian Pembagian Grup Liga Champions 2015/2016

Sudah dua tahun dirinya menggeluti karirnya ini. Berbagai macam produk diakuinya pernah dipegang. Dia mengaku, secara pendapatan memang terhitung lebih dari cukup. Untuk per shift atau setara enam sampai delapan jam kerja, dirinya bisa meraup uang Rp 400.000 di IIMS 2015 yang berlangsung sejak tanggal 19 Agustus sampai 30 Agustus 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply