Jadwal Lengkap Balap Mobil F1 (Formula 1) 2016 Live di Global TV

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Rio Haryanto akhirnya akan balapan bersama tim Manor di Grand Prix pertama musim ini di Melbourne. Rio Haryanto diumumkan menjadi pembalap Manor pada Kamis, 18 Februari 2016 mendampingi pembalap Jerman, Pascal Wehrlein. Pembalap Indonesia, Rio Haryanto masih belum percaya pada 20 Maret 2016 akan berada satu lintasan dengan para juara dunia balap mobil Formula 1.

Lewis Hamilton, Fernando Alonso, Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen dan Jenson Button. Rio Haryanto dan Wehrlein telah menjalani tes pramusim di Circuit de Catalunya pada 22-25 Februari dan 1-4 Maret 2016. Dalam tes itu mereka berdua menjajal mobil baru Manor, MRT05.

Baik menurut Rio Haryanto, Wehrlein, maupun Direktur Lomba Manor Dave Ryan, mobil ini jauh lebih baik daripada mobil Manor tahun lalu. Mereka menargetkan diri bisa bersaing di papan tengah tim Formula 1. Kontrak Rio Haryanto dengan Tim F1 Manor Racing untuk satu musim pertandingan dan pebalap akan turun di 21 balapan.

Baca Juga: Hasil Drawing Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2015/2016

Tim Inggris Manor Racing melalui skype ke kantor pusat Pertamina, Rio Haryanto sebelumnya telah berangkat ke Barcelona pada bulan Februari 2016. Setelah melakukan uji coba di Barcelona dari tanggal 22-25 Februari 2016 Rio Haryanto melakukan latihan pada tanggal 1-4 Maret 2016 untuk melakukan adaptasi dengan mobil dan tim baru. Targetnya Manor ingin sekali jadi mid-team. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply