Daftar Nama Foto SPG Cantik GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2015 di BSD Tangerang

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi seorang sales promotion girls (SPG) memang dituntut untuk memiliki wajah cantik dan penampilan yang menarik. Di ajang perhelatan otomotif, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, kehadiran mereka dibutuhkan untuk mempermanis jejeran produk otomotif yang dipajang. Karena hal berbau otomotif sebagian besar diminati laki-laki dan kehadiran SPG otomatis dapat menarik perhatian mereka. Salah satu SPG booth mobil di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 adalah Sarah.

Sarah bercerita, pengunjung yang menghampiri booth tidak jarang hanya berpura-pura tertarik dengan produk yang ditawarkan. Namun banyak juga yang modus, hanya sekedar nanya produk, ujung-ujungnya ngajak kenalan sama minta nomor telepon. Gadis yang telah enam tahun menjadi SPG ini mengaku, bahkan pernah diajak keluar untuk makan malam oleh salah satu pengunjung.

Namun dia menolak, karena ia memegang teguh kode etik SPG. Apalagi, peraturanagency yang menaunginya juga tidak memperbolehkan menerima ajakan tersebut. Pengalaman Sarah menjadi SPG tidak hanya dipenuhi cerita jahil tersebut, cerita manis juga kerap menghampirinya. Dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat, penghasilan yang diterimanya terbilang besar.

Baca Juga: Tips Menyimpan Sayuran di Dalam Kulkas Agar Awet

Bahkan Sarah rela berhenti dari pekerjaan lamanya sebagai pegawai kantoran, dan memilih menjadi SPG sambil membuka toko online sebagai usaha sampingan. Sarah memilih profesi menjadi SPG daripada pegawai kantoran karena lebih fleksibel dan memberinya pengalaman bertemu dengan orang-orang baru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply