Harga Jual Mobil Toyota Sienta Terbaru 2016 di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Toyota belum lama ini telah merilis generasi baru MPV berpenampilan unik andalan mereka di Jepang yang hadir dengan nama All New Toyota Sienta. Kabar menggembirakan bagi penggemar Toyota bahwa dari pihak Toyota akan menghadirkan mobil terbarunya ke Indonesia. Toyota Astra Motor akan membawa Toyota Siante ke Indonesia.

Spesifikasi Toyota Sienta sangat menarik dimana dari desainnya Toyota Siante memiliki aura modern dengan penggunaan grill yang mirip dengan Toyota Yaris. Tidak hanya itu, kemiripan juga terjadi yaitu dengan Honda Freed, kesamaannya adalah desain bodi samping dan body belakangnya terlihat agak mirip. Mobil MPV Toyota Sienta mampu menampung 7 orang.

Desain interior Toyota Sienta mewah serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Toyota Sienta memiliki pintu geser di bagian tengah layaknya Honda Freed. Pada bagian mesin Toyota Sienta menggunakan mesin 2NR-FKE 1.5L. Mesin ini menggunakan penggerak roda depan dan untuk mesin Toyota Siante lainnya menggunakan mesin 1NZ-FE 1.5L dengan digerakkan dengan 4 roda sekaligu(4wd).

Baca Juga: Cara Lapor SPT Pajak Akses DJP Online di djponline.pajak.go.id 2016

Kedua mesin dipadukan dengan transmisi Super CVT-i. All-New Sienta disajikan dalam beberapa varian menarik yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Yakni Sienta G, Sienta X, Hibrid G, wheelchair specification hingga model tuning khusus seperti Modellista dan TRD Sportivo. Harga Toyota Sienta Indonesia belum ada kepastian dan perkiraannya adalah kisaran Rp.226 juta sampai Rp.228 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply