Rio Haryanto Tetap Optimis Finish di Seri Kedua GP Bahrain F1 2016

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Direktur Manor Racing siap membantu pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto tampil maksimal di ajang Formula 1. Direktur Manor Racing juga menyebut Rio Haryanto sebagai pembalap yang cukup berbakat untuk bersaing di olahraga balap sebesar Formula 1. Tahun ini Rio Haryanto menjalani debutnya di ajang Formula 1, setelah musim lalu berkiprah di GP Series.

Pada musim balap 2016, Rio Haryanto juga menjadi satu-satunya pembalap dari benua Asia yang menjadi driver utama tim Formula 1. Rio Haryanto menjadi satu dari tiga rookie yang ambil bagian dalam balapan Formula 1 tahun ini. Rio Haryanto juga menyiratkan dirinya tak mau lagi gagal finish di seri kedua F1 2016, GP Bahrain.

Setelah mengalami masalah gearbox di Grand Prix Australia. Rio Haryanto, pebalap Manor Racing ini tak sabar mencoba finish pertamanya di Formula 1. Debut Rio Haryanto di F1 tergolong sangat kilat. Rio Haryanto hanya mampu bertahan di 19 lap di Albert Park.

Baca Juga: Foto Profil Mohamad Sanusi Anggota DPRD DKI yang Ditangkap Operasi Tangkap Tangan KPK

Pasca insiden yang melibatkan Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez, lomba dihentikan. Dan saat yang lain bersiap kembali ke lintasan, Manor menyatakan Rio Haryanto tak mungkin melanjutkan balapan. Naun Rio Haryanto sendiri memilih tetap optimis. Rio Haryanto siap meninggalkan GP Australia di belakang karena sudah menanti GP Bahrain pada Minggu 3 April 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply