Target Rio Haryanto & Manor Racing Bisa Tembus 10 Besar di GP China 2016

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Rio Haryanto dan Manor Racing menargetkan bisa tembus 10 besar di GP China pada 17 April 2016 mendatang. Dalam dua seri awal, Rio Haryanto dan Manor memang terus berkembang. Di GP Australia yang menjadi seri pembukaan F1 2016, Rio Haryanto gagal finish. Rio Haryanto hanya mampu melahap sepertiga dari total lap di Albert Park.

Sementara itu, rekan setim di Manor, Pascal Werhrlein mencatatkan hasil yang lebih baik, urutan 16. Di GP Bahrian, Rio Haryanto mewujudkan target selama ini, yaitu merampungkan balapan. Sang pebalap Indonesia masuk di urutan 17, alias yang paling belakang dari pebalap yang mampu menyelesaikan lomba.

Tantangan berikutnya adalah GP China. Di sini Manor akan mencoba peruntungan kembali. Setelah dua seri menurut Rio Haryanto, timnya yakin mampu meraup poin alias finish 10 besar. Sebagai catatan, di Formula 1 hanya ada 10 pebalap yang memperoleh poin di setiap race. Pebalap nomor 10 akan memperoleh satu angka.

Baca Juga: Foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Terlalu Mesra Terancam Diboikot

Lalu pebalap nomor sembilan, dua angka pebalap kedelapan, empat angka dan seterusnya. Terkait dengan target Manor di GP China, ingin sekali mendapat poin yaitu masuk sepuluh besar. Hal itu tidak mudah sehingga butuh kerja keras luar biasa. Masih ada 19 seri lagi (yang tersisa dari 21 race) mudah-mudahan Rio Haryanto juga bisa mencapai 10 besar pada akhirnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply