Foto Gambar Marc Marquez Juara MotoGP Austin Amerika 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Marc Marquez kembali menjadi juara untuk empat kali berturut-turut di Circuit of Americas. Tampil sempurna pada hari Senin 11 April 2016, Marc Marquez tidak bisa dikejar siapapun. Hanya membuat Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) membuntuti di posisi runner-up disusul Andrea Iannone (Ducati) di peringkat ketiga. Ini adalah kemenangan kedua Marc Marquez musim ini setelah GP Argentina.

Empat kali tampil di GP Amerika Serikat sejak di MotoGP 2013, Marc Marquez menorehkan empat kemenangan sempurna. Marc Marquez ingin membalas start buruk awal musim lalu yang membuatnya kehilangan gelar juara. Sang pebalap Repsol Honda yang menguasai sirkuit sejak latihan bebas dan menempati pole, melesat dengan waktu 43 menit 57,945 detik.

Jorge Lorenzo harus puas berada di urutan kedua dengan selisih yang cukup signifikan dari Marquez, yaitu 6,107detik. Andrea Iannone sekali lagi menunjukkan betapa berbahayanya Ducati. Ia sukses merebut peringkat ketiga dengan selisih ekstra masif dari pebalap pertama di luar podium, Maverick Vinales (Suzuki) nyaris delapan detik. Namun nasib berbeda dialami oleh dua pesaing terdekat Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Baca Juga: Foto Bir Saat Menjamu Tamu di Rumah Gubernur DKI Jakarta Ahok Beredar di Medsos

The Doctor yang awalnya selalu mampu finish dan ada di urutan kedua klasemen, gagal merampungkan balapan. Rossi harus tersingkir di awal balapan karena masalah teknis. Lebih tragis lagi yang menimpa Pedrosa. Kesalahannya dalam pengereman membuat sang pebalap Spanyol menghantam Dani Pedrosa di lintasan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply