Video Crash Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso di GP Austin 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik di GP Austin 2016 dengan adanya tabrakan antara Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso menjadi salah satu hal paling mendebarkan. Sang pebalap Spanyol yang hilang kendali menghantam motor Andrea Dovizioso yang ada di depannya. Meskipun gagal finish untuk kedua kalinya, Andrea Dovizioso mengaku bisa menerima kejadian ini, karena reputasi Pedrosa yang bukan pebalap Kamikaze.

Sebelumnya Andrea Dovizioso di seri ketiga MotoGP 2016, di GP Argentina peluangnya masuk podium sirna karena benturan dengan rekan setim di Ducati, Andrea Iannone. Kali ini giliran Pedrosa yang mengubur mimpi Andrea Dovizioso. Kedua pebalap mengikuti jejak Valentino Rossi yang tak mampu merampungkan balapan.

Yang lebih menarik adalah sikap jantan Dani Pedrosa pasca insiden. Menyadari kekeliruannya telah membuat malapetka bagi Andrea Dovizioso, sang pebalap Repsol Honda bahkan langsung menghampiri Andrea Andrea Dovizioso sesaat setelah keduanya terjatuh. Pedrosa meminta maaf, selain itu di pit, sekali lagi Pedrosa menyambangi Andrea Dovizioso untuk memohon maaf.

Baca Juga: Fahri Hamzah Masih Duduki Kursi Pimpinan di Paripurna DPR Meski Sudah Dipecat PKS

Sikap inilah yang meluluhkan hati Andrea Dovizioso. Sementara itu Dani Pedrosa tidak hanya mengungkapkan minta maaf khusus pada Andrea Dovizioso saja. Di depan wartawan, sang pebalap Repsol Honda menyebut, Saya mohon maaf kepada Andrea Dovizioso, rasanya pasti sangat jengkel ketika ada pebalap yang menerjang anda, dan dampaknya sangat besar seperti ini (gagal finish). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply