Rio Haryanto Lebih Kencang dari Wehrlein Sesi Latihan Bebas Kedua di Sirkuit Sochi Rusia

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Mercedes mendapatkan persaingan ketat dari duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen yang berada di peringkat tiga dan empat. Sesi latihan bebas pertama ini diwarnai dengan kehadiran pelindung kokpit yang dikenalkan Red Bull. Ricciardo sendiri menyelesaikan latihan bebas di posisi keenam.

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sochi, Rusia. Hamilton mencatatkan waktu satu menit 37,583 detik unggul dari Sebastian Vettel (Ferrari) di tempat kedua dengan satu menit 38,235 detik. Menduduki posisi dua menjadi pencapaian tersendiri bagi Vettel, karena ia hanya menjalani sesi latihan bebas selama 30 menit.

Mobilnya kehilangan listrik dan ia tak bisa melanjutkan sesi tersebut. Rekan setim Hamilton, Nico Rosberg yang tercepat di sesi latihan bebas pertama harus puas di posisi ketiga dan berselisih nyaris satu detik dari Hamilton. Sesi latihan bebas sendiri diwarnai beberapa pebalap yang kehilangan kendali setir.

Baca Juga: Video Trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 Kisah Rangga Cinta Setelah 14 Tahun

Salah satunya adalah pebalap Indonesia, Rio Haryanto di Tikungan ke-15. Akan tetapi Rio mampu melanjutkan sesi latihan bebas tanpa kendala berarti. Rekan setim Rio, Pascal Wehrlein, tepat berada di atasnya dengan catatan satu menit 42,687 detik. Rio menyelesaikan sesi itu di posisi ke-20 dengan catatan waktu satu menit 41,148 detik, lebih cepat 1,5 detik dari waktunya di sesi pertama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply