Rio Haryanto Sukses Finis Urutan Ke-15 Balapan di Formula Satu Grand Prix Monaco 2016

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Rio Haryanto kembali gagal meraih poin pada seri keenam balap mobil Formula Satu Grand Prix Monaco pada hari Minggu, 29 Mei 2016. Rio Haryanto finis di urutan ke-15 atau yang terakhir pada balapan ini. Rio Haryanto yang start di urutan ke-19 dari 22 peserta belum dapat meraih satu poin pun hingga seri keenam balapan tersebut.

Untuk dapat meraih poin minimal 1 (satu poin), seorang pembalap harus mencapai garis finis di urutan kesepuluh. Rekan Rio Haryanto asal Jerman di tim balap Manor (Inggris), Pascal Wehrlein yang start di urutan ke-20 kali ini finis di urutan ke-13.

Wehrlein juga belum meraih satu poin pun hingga seri keenam. Menurut tim Manor Rio Haryanto kemungkinan hanya akan membalap hingga seri kesebelas karena pembalap Indonesia ini kekurangan modal yang harus disetor ke tim Manor. Balapan seri keenam di Monaco kali ini diwarnai hujan deras menjelang balapan.

Baca Juga: Foto Gambar Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman Pacaran

Itu sebabnya balapan dimulai saat lintasan masih basah dengan mobil pengaman atau safety car di depan. Dua pembalap tim Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, yang start di urutan kedua dan ketiga melesat menyusul Ricciardo. Sejumlah pembalap tak mampu mengendalikan mobilnya karena lintasan yang basah dan licin, sehingga menabrak pembatas lintasan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply